Rabu, 03 April 2013 - 09:27:51 WIB
1543 Honorer Kategori II Ikuti Uji Publik
Diposting oleh : Kominfo Bonbol
Kategori: Tenaga Kerja - Dibaca: 9543 kali


BONE BOLANGO – Setelah sukses melakukan perekrutan honorer kategori I, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Bone Bolango tahun ini akan disibukkan dengan melakukan seleksi honorer kategori II. Ya, jumlah yang mengikuti seleksi Honorer kategori II ini berbeda dengan kategori I, dimana berdasarkan data yang ada BKPPD Bone Bolango jumlahnya mencapai 1543 orang. Sementara, pada kategori I Jumlahnya hanya ratusan.

Saat ini, ribuan honorer kategori II itu tengah mengikuti tahapan uji publik. Sebagaimana disampaikan kepala BKPPD Bone Bolango, Lily Supriadi Kadir. “Seleksi honorer kategori II tengah berlangsung. Saat ini mereka sementara mengikuti tahapan uji public yang akan dilaksanakan hingga (7/4) mendatang,”

Pada uji public ini, masyarakat bisa memberikan sanggahan atau kompalain nama – nama honorer yang mengikuti tahapan uji publik ini, dimana para peserta seleksi uji publik nama – namanya akan dipampang disejumlah papan pengumuman dan media massa (Cetak). “Masyarakat diberi waktu selama 10 hari yakni dari (8/4) sampai dengan (18/4) mendatang, untuk menyampaikan komplain dengan syarat melampirkan bukti – bukti ataupun data yang akurat,”

Setelah melaksanakan proses uji publik, pihaknya akan mengirimkan berkas ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) pusat. “Sesuai ketentuan, batas waktu pengiriman sebelum (30/4) nanti,”. ungkap Lily._MSS



Komentar :